Al Fatihah, Membuka Mata Batin dengan Surah Pembuka

buku_alfatiha_newKarya : Achmad Chodjim

Harga : Rp 39.900,- (Disc 10%)

Penerbit : Serambi

Setiap makna yang tersibak dari ayat demi ayat surah pembuka ini disuguhkan ibarat cahaya yang hendak membuka mata batin. Kita diajak merasakan kedamaian dalam lindungan dan pemeliharaan Allah SWT. Kesejukan rahman dan rahimNya, kasih sayangNya, senantiasa menyertai perjalanan hidup kita. Dia adalah Raja bagi hari kepatuhan. Kesadaran akan hal itu tidak harus muncul setelah di hari kiamat nanti, tapi sejak saat ini, sejak kita membaca maaliki yawm al din.

Iyyaka na’budu wa iyyaka nasta’in bukan sekedar bacaan dalam shalat, tetapi juga diterapkan dalam kehidupan sehari hari. Akhirnya, ketika kita memohon petunjukNya tentag jalan yang lurus, maka terbukalah jalan lebar di hadapan kita. Jalan luruh yang kita lalui dengan nyaman menuju jalan orang orang yang mendapat anugerah kenikmatan dari Tuhan. Jalan menuju pencerahan batin!

About these ads

95 Comments to “Al Fatihah, Membuka Mata Batin dengan Surah Pembuka”

  1. bagaimana cara membuka mata batin dan menutup mata batin. tolong beri tahu.kirim ke no ini 08989090062..terima kasih

  2. @aji:
    lebih baik jangan
    karna jika diri kita tidak siap, maka yang akan terjadi akanlah bersifat buruk pada dirimu…

  3. memang’a klo kita blm siap akibat’a apa???
    aku juga mau doa u/ membuka dan menutup mata batin,
    tolong beritahu ya?
    please,,,

  4. ya saya pun ingin tahu cara untuk buka mata batin supaya saya boleh lihat alam ghaip

  5. iya gan bagi” donk klo mo buka mata batin.. ane mao donk gan….

  6. MOHON BANTUANNYA BAGAIMANA CARA MEMBUKA MATA BATIN SAYA TOLONG KIRIM KE NMR INI 085242274531

  7. Saya ingin bisa membuka mata batin seseorang.Tolong kasih tau caranya!

  8. makanya betulkan bacaan alfatihah anda dlm shalat.jng sekali tarik nafas saja

  9. assalamu alaikum

    jika ada yang berkenan mengajarkan kami doa membuka mata bathin dengan ikhlas karna ALLAH, SWT . kami hanya berdoa smoga kebaikan saudara di balas oleh ALLAH, SWT. amin
    ini no kami 085244907357
    wassalam

  10. Ass.Mohon dikirimkan buku membuka mata bathin dengan srt Alfatehah. Berapa biayanya? No.hp.08164808586

  11. Aslmlkm, aku dri panjalu ingn skali tau cara membuka dan menutup doa ya batin

  12. tolong beri tahu saya gimana caranya membuka mata batin.dan doa2x.
    tolong reply ke email saya.

    terimakasih

  13. gimana cara pesannya?

  14. Bagimana cara menutup mata bathin kita( Dgn Cara islam)…?

  15. Gemana cra bka mata batin..

  16. Oiya tolong diblez lewat email..
    Saya mw tau soalx saya gak bsa liat tp hanya bisa rasain dari badan saya.dan juga saya bisa baca aura..
    Tp tuh dah ke ahlian dr lahir.

  17. Oiya tolong diblez lewat email..
    Saya mw tau soalx saya gak bsa liat tp hanya bisa rasain dari badan saya.dan juga saya bisa baca aura..
    Tp tuh dah ke ahlian dr lahir.

  18. kalo mo mmbuka mata batin, ttpi dgn tjuan yg gx baek, sma jha boong!!
    Perbuatan tu hruz d lndasi dgn niat…
    Klo niat’a baik, Insya Allah akhr’a akan baik jga. Klo dgan niat bruk, rasain jha akibat’a…

  19. tlong berbagi ilmu tentang bagaimana cara membuka dan menutup mata batin…./????????
    tlong segera komen balik!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  20. batau sy doa pemka mata kashaf dan penutupnya….balas segera…tolong…..

  21. mohon bantuan dan bimbingan nya dengan ikhlas dan seridonya agar saya bisa lebih mendekatkan diri … dan membiasakan untuk seling menghargai…. bantuan nya sangat di nanti wasala… hamba ALLAH.

  22. kk kk jng lah loe buka tuh mata ke -3 soalnya gue juga nie hari pertama dah strezz liat rumah gue sndiri ….
    tapi klo mau coba nie cara ….
    1. siapin lilin di kamar sambil matiin lampu .
    2. siapin al-quran baca surat al-jin 1-5
    3. jangan kedip ok .
    bryyyyy smua nya kliatan
    truzz loe pingsan loe pusing loe smanget liat tuh hantu padas bugil …
    g bercanda ,,,cuma …makhlus halus nya pasti kliatan truzz g kan ilang tuh kekuatan mata batin …
    smoga bermanfaat

  23. wah surat al jin ea

  24. tolong donk yg tau cara membuka mata batin dan menutupnya tolong banget ksih tau ea….!!!!!!!
    krm ja ke no.ini…. please….
    085728446469

  25. saya pengen tau do’a buat ngebuka mata batin….
    tolong kirim ke email saya bisa gak..

  26. gk sembarangan itu…
    jangan mai2…..

  27. tolong beridoa cara membuka mata batin dan menutup. juga doa cara untuk mengambil barang mistik . kirim ke facebook saya dqluickers@yahoo.com

  28. saya mnta tlong di beri tahu cara membuka mata batin…
    tlong sms nomer ini
    083830808865

  29. ass………
    Buat apa membuka mata bathin kalo hanya ingin coba coba….
    membuka mata bathin adalah urussan dan hak Allah….
    tidak bisa dengan NAFSU. walaupun baca mantra/bacaan sepanjang 7000 KM gak kan bisa.
    perbaiki diri, sholat, perbanyak zikir,
    insya Allah hati menjadi terang, tanpa anda Minta, anda cari, itu akan datang sendiri

    WSS>>>>

  30. assalmu’alaikum?ijazah kan saya ilmu untuk membuka mata batin & menutup nya..
    Karna ilmu itu mudah2an brmanfaat bagi saya..& semua keluarga serta kwn2 saya..
    Tolong sms kan ke nomor ini:+6168923767
    Mohon bimbing saya..

  31. assalam.alaikum.
    saya ingin minta tlog dikirimin amalan untuk terbukanya mata batin. tolong dikirimin di email sy.wassalam

  32. tolong.. saya ingin sekali..bisa mewarisi ilmu kebatinan..tolong smzin ke nombor ini:+628923767 tolong kirimin y…agar lbih dekat lagi dengan ALLAH swt..

  33. sory salah nomor ini yg btul nomor’y..
    +62168923767::ok terima kasih

  34. jngn pernah mencoba tanpa ada guru atau yg membimbing Qta,, klau ada guru akan ada yg bertanggung jawab jika sesuatu terjadi pada roh Qta…….
    efek sampingnya adalh kehilangan akal sehat alias tidak waras jika tidak ada yg membimbing

  35. bagaimana cara membuka mata batin dan menutup mata batin. tolong beri tahu.kirim ke no ini 088215044083

  36. Ilmu ini Hati-Hati tdak sembarangan orang siap,sebenrnya tidak sulit kok.km tinggal menunduk dan liat lewat di antara celahan di ke 2 kaki km kl ada cwe yg ga namapak kakinya berarti km berhasil biasanya cwenya sedang bergantungan di atas pohn makanya kakinya ga tampak.

  37. ane juga mau dong membuka mata batin tlong krimin ke no 02292785492

  38. aku dah bisa melihat mahluk gaib. aku pun punya jin yg selalu setia dampingin aku. bahkan dia selalu mewujudkan keinginan aqUUUU……………………………….

    • gue maw blajar cara buka hijab..ini kerna hdup dan mati gue..gue bisa rasa khadirannya ..udah biasa..tapi siapa yg iklas ajar gue cara buka hijab…moga kmu dpt ridho alloh..

  39. ass,,tlong sya diberi tau cra mmbuka dan menutup mata batin ,,please krim ke no ni 8562594589,,WASALAM

  40. sya juga mau do`a membuka dan menutup mata batin tlong krim ke no ni 08562594589

  41. Assalammualaikum wr.wb
    sesungguhnya hanya orang-orang yang beriman kepada ALLAH Swt. lah yang telah diridhoi-Nya…
    tanpa izin ALLAH apa yg dilakukan umatnya takkan pernah terjadi dengan sempurna atau dapat dibilang GAGAL….
    ALLAH akan menyayngi orang-orang yg sellu ingat dan menyayanginya…
    kita adalah milik-Nya dan kepada-Nya lah kita kembali..
    hanya kepda ALLAH lah qt meminta segala seuatu bukan kepada hamba-nya…
    karena Sesungguhnya orang yang kuat itu adalah orang yg diridhoi oleh ALLAH.
    terimakasih…
    wassalam…..

  42. tolong ksih tau cara membuka mata atin
    sms ke nomor ini

    08987155946

  43. Akh btul ga nie baca surat al jin

  44. amat zam rony..
    ILMU MEMBUKA MATA KETIGA

    Manusia dan jin diciptakan allah perbedaan yang mencolok. manusia berujud kasar sementara jin berujud halus.

    Tetapi apakah keduanya tidak dapat bertegur sapa atau saling bersilaturrahmi?

    Tentu saja pertanyaan tersebut sulit dijawab seandainya kita sendiri tidak mengalaminya…bahkan orang akan berkata bahwa kita adalah orang yang kurang waras atau sedang berhalusinasi bahkan disebut sedang bermimpi.

    Untuk dapat melihat mahluk halus para leluhur kita dari segala budaya tentu memiliki pituah atau ke ilmuan yang menjawab pertanyaan itu.

    untuk lebih jelasnya inilah salah satu keilmuan untuk membuka mata melihat mahluk jin dan sebagainya.

    “Sir Rasa Cahyaning Rasa

    Mut Maya Tejaning Maya

    Gumawang Tejaning Maya

    Katon Kang Isun Seja”

    bacalah ilmu diatas sebanyak 500x kemudian hembuskan ke tapak tangan dan sapukan kepelupuk mata, maka seketika akan mengalami keanehan karena tiba tiba dapat melihat ujud mahluk di alam ghaib. Untuk menguasai ilmu iniperlu ketabahan dan ketekunan. apabila belum berhasil sekali maka lakukanlah dilain waktu.

    Jika berulang kali dilakukan cara diatas tidak memberikan hasil, maka lakukan mutih selama 3 hari 3 malam, hari ke 4 puasa pati geni 1 hari 1 malam. Mutih dimulai pada hari Jum’at Paing. Selama Mutih mantra dibaca 500x siang dan 500x malam. hari ke empat pati geni mantra dibaca setiap enam jam sekali sebanyak 500x setiap membacanya. Insya Allah akan terkabul. Mata akan mampu menembus alam abstral sewaktu-waktu diinginkan.

    sebagai peringatan: Sibaharu tiada yang kuat dan gagah perkasa, hanya kepada Allah kita berserah diri!!!!!

    dah tak kasih tau…tapi kalo udah berhasil jangan sombong ya….
    karna jika kamu sombong akibat nya akan fatal…

    info lebih jelas ..et aja facebook aku…

    amat.roni38@yahoo.com

  45. Klo mw beli buku carany gmn yach?
    minta tolong sms kno ini 08192130249
    terima kasih.

  46. tolong beritahu cara buka dan menutup mata batin.
    tolong kirimkan ke no.082135777722
    matur nuwun

  47. ass,, kalo ada yg tau cara menutunya tolong dong shere ke no ini 085245223110

  48. subhanallah,janganlah kita sembarang membuka mata batin jika belum siap,mari kita intropeksi dir kita,mengapa allah swt tidak mengijinkan kita untuk membuka mata batin kita secara alami,pasti allah menyimpan sesuatu yg tersembunyi sehingga allah tidak ingin memperbukakan mata batin kita tanpa seizinnya.

  49. tolong kasik tau caranx membuka mata batin dan menutupx
    kirim ke nomer ini 089681922959

  50. gimana cra membuka batin sya ingin mengetahuinya untuk memembantu tmen teman saya plissssssss

  51. bagaimana cara membuka mata batin dengan doa doa

  52. Bisakah saya minta cara-cara membuka mata batin dan menutupnya ,, sekalian ayat-ayat nya , terimakasih
    087810696169

  53. tlg jwbannya dkrm ke 085292361163

    • askum
      saya ingin skali membuka mata batin saya.tlong beri tahu saya..cara membuka mata batin saya….ini demi kbaikan ku dan bnyak orang…trima kasih;;; ini nomor hp saya:(081915553671)
      waskum

  54. asalamu’alaikum wr wb

    saya minta tolong bagaimn caranya membuka dn menutup mata batin…
    tolong krim ke email sy, tw ke 085277757987

  55. aslamualaikum Wr Wb

    kalau boleh saya ingin tau apa do’a untuk membuka mata batin dan menutup mata batin
    kalau boleh tolong kirim di nmr ini yha 089679553123

    wasalammuallaikum Wr Wb

  56. bagaimana cara membuka dan menutup mata batin plisss
    kirim ke nomor ni 083180885348

  57. pngen bgt jd pemburu hantu sperti ustadz Sholeh pati .

  58. tolaong dong aku pengen banget saya ingin tau apa do’a untuk membuka mata batin
    kirim ke nmr ini 082138556008

  59. ass…pak aji,apa sih amalan doa untuk membuka mata bathin kita…aku penasaran ingin tau bnget…ajarin y pak aji…krm ke e-mail facebook saya,atau ke no hp082164315483

  60. ass.pak kalo bleh tau bgai mana cra membuka mata batin???cz saya udah bsa ngerasain kehadiran kodam atas seizin allah tp blum bsa melihat dgn kasat mata….tlng d bantu pak 082179899404

  61. Assalamualaikum.wr.wb.. tolong pak,, gimana cara membuka mata bathin nya atau penglihatan ghaib nya karena saya sudah siap lahir bathin.. tolong ya pak bantuannya.. 081918815577

  62. bagi sesiapa yang nak bka mata batin.saya nasihat supaya jgn,syukurilah pemberian tuhan kepada kita yang semula jadi dan jgn takbur

  63. APAM MAKNA YG TERKANDUNG DALAM AYAT TERSEBUT MOHON BERIKAN PENJELASAN

  64. serius ada yg mau buka mata batin..??? kalo sudah bisa lihat,jangan minta ditutup ya,..
    kalo kamu pengen bisa di buka n ditutup,berarti iman kmu belum kuat,& kmu masih kategori penakut,..
    kalo udah bener2 siap & kuat,.hbg saya.. 081216776102.. tak bantu,.. secara alami tanpa baca do’a

  65. bagaimana cara membuka mata batin dan menutup mata batin. tolong beri tahu.kirim ke Twitter Sya @ArdiStreetStyle ..terima kasih

  66. bagaimana cara buka mata batin sich …… soalnya w udah lama g ngeliat temen gaib w ,….. dia kan keren banget ,…. tolong ya kirim cara membukanya ke syamsul.ariffin @ymail.com ,…….

  67. bagi agan n aganwati yg ingin membuka mata batin ckup dzikir “ya hayyu ya qoyyum” sbyak 1000 tiap selesai shalt subuh tanpa mengubah posisi bersila. djamin terbuka,tu terbukti asal agan yakin n lillahitaala,ane buktinya…alam ghaib itu indah..sprti dunia khayalan n dunia super hero…terbang n hilang dlm skejap…subhanallah…

  68. tolong tunjukin caranya buka mata batin dan menutupnya …. sms ke no 083865957771

  69. asslammualaikum. wr.wb
    bgaimna cra mmbuka mta btin dan mntup nya?????
    tlog krim ke no nie 087747791963

  70. ass.wr.wb.
    tlg jlazkn cara membuka mata batin.
    tlg krim ke no ini 08973363349

  71. bagaimana cara membuka mata batindan menutup mata batin. tolong beri tahu.kirim ke no ini 083898813139..terimakasih

  72. Assalammualaykum wr wb….bgmana cara melihat mata batin seseorang yg berbohong dan berkhianat dalam pernikahan ( Selingkuh )…dan bagaimana caranya agar org trsbut mengaku secara jujur sejujurnya dan mnceritakan kejadian secara detail ttg perselingkuhan yg telah diperbuat sudah sejauh mana…mohon penjelasannya…atau diemail ke

  73. minta pada allah agar di beri guru,..

  74. ikut belajar dong..biar tambah yakin kpd allohny.makasih

  75. kk kasih tw donk..cara membuka dan menutup mata batin.pliz kk.. ni no q 087875394401

  76. peeeelit amat sih kasih tau kaya gitu aja

  77. baca surat umum yg sering anda baca ..
    bacalah sampai 7kali

  78. kasih tw donk..cara membuka dan menutup mata batin

    krim ke’no ini aja 089627324239

  79. assalamu’alaikum
    gmana cara buka mata batin………………….
    ksih tw yach di no ak…
    nh no ak.
    085365528609

  80. lakukan pendekatan diri kepada ALLAH SWT,

  81. apa akibatnya jika kita membuka mata batin

  82. tolong ksih tahu cara buka tutup mata batin dengan nm ini
    085782065677 secepatnya…..wassalam’…..

  83. february 25,2013 at 13:26 pm
    tolong kasih tau doa cara membuka mata bati dan menutup nya ………..kirim di no ini 089613475074

  84. tolong kasih tau cara membuka mata batin dengan cepat.. krm k nmr ini 083823517929 aku tunggu

  85. Subbhanallah………..cobalah bapak2 pahami surah alfatiha beserta artinya pecahkan lah … …mata batin hanya bisa terbuka atas kehendakNya… Yng hatinya suci bersih…bukan sembarangan …mohon maaf..

  86. MASYAALLAH,,,Smua hanya kehendak Allah SWT,,,,,
    KUNPAYAKUN Jika Allah menghendaki maka terjadilah,,,,
    Tiada satu pun makhluk yg bs merubah’ya,,,,,
    SUBHANALLAH,,,,,,

    • ane beri tau ni scara islam. Baca doa: allohuwujudullah dzattullah sifattullah sirullah kunfayakun, dengan 3x baca 1x thn nafas lalu lakukan smedi dngan membaca doa tdi dlm hati sbanyak2nya. Atau lakukan puasa mutih 40 hri dngan niat anda

  87. Heya i am for the primary time here. I came across
    this board and I find It really helpful & it helped
    me out a lot. I’m hoping to offer something back and help others like
    you aided me.

  88. Tolong beritahu cara membuka dan menutup mata bathin… Krim ke nomor ini 082291232811

  89. siap kan mental anda trus brsihkan hti dgn mmprbnyak brzikir,solat dn brpuasa mka mata batin akn terbuka dgn sndrinya………….. hrus dgn hti yg ikhlas
    wassalam wr.wb

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: