Perisai Gaib, Shalawat, Dzikir, Doa-Doa, dan Amalan

perisai_ghaib_phKarya : Syeikh Abdul Qadir Jailani

Harga : Rp 39.000,-

Penerbit : Pustaka Hidayah

Tidak seperti karya-karya Syeikh Abdul Qadir lainnya, buku ini tidak berbicara mengenai kewaspadaan terhadap dunia, tahap-tahap perjalanan spiritual, atau keharusan menerima ketetapan Allah SWT. Kali ini sang Syekh Agung lebih banyak “Berbicara” melalui Shalawat, Doa, Wirid, dan Hizib  sebagai Perisai Gaib kaum Mu’min,  diantaranya:

  • Shalawat yang beliau beri nama Basya’irul Khairat (Kabar Gembira mengenai berbagai kebaikan);
  • Doa Al-Isti’annah (Doa Tawassul kepada Syeikh Abdul Qadir);
  • Wirid Da’watul-Jalalah;
  • Rijalul Ghaib (Salam Syeikh kepada para Wali Allah dialam Ghaib);
  • Doa untuk menghilangkan rasa letih;
  • Wirid Subuh;
  • Hizbun Nashir (Hizib untuk memohon pertolongan dalam menghadapi musuh.

Selain hal di atas, ada sebuah bagian dari buku ini yang amat jarang kita jumpai pada karya-karya Beliau lainnya yang menjadikan buku ini amat istimewa. Bagian itu adalah Risalah al-Ghautsiyyah, yakni sebentuk dialog antara Syekh Abdul Qadir dengan Allah SWT melalui Ilham Qolbi atau Kasyf ma’nawi. Di situ Allah menerangkan berbagai hal tentang rahasia alam Nasut, Malakut, Jabarut, dan Lahut; juga mngenai hakikat kafakiran, syurga dan neraka, kedekatan dengan Allah, puasa, shalat dan mengenai hamba-hamba Allah yang di dekatkan kepada-Nya.

36 Comments to “Perisai Gaib, Shalawat, Dzikir, Doa-Doa, dan Amalan”

  1. assalammualaikum,
    saya dari malaysia ,ingin medapatkan buku ini ,tetapi di malaysia saya sukar untuk mendapatkannya .saya harap jasa baik tuan agar dapat memberikan link atau dimana saya harus dapatkan buku ini

    • ‘Alaikum salam Bapak khairul, sebelumnya terima kasih atas kunjungannya.

      Untuk Buku Perisau Ghaib yang Bapak maksud diatas ditoko kami pun tersedia, untuk dikirim ke Malaysia Insya Allah kami bisa, mohon alamat lengkapnya dikirim via e-mail atau di comment.

      Sebelumnya untuk biaya ongkos kirim ke Luar Negeri agak besar, tapi apabila Bapak masih menginginkan silahkan beri alamat serta no kontak yang bisa kami hubungi…

  2. saya mahukan buku ini.

    • Assalamu’alaikum Bapak Khairul

      Untuk pemesanan Buku Perisau Ghaib, silahkan Bapak mengirim alamat lengkap + no kontak via e-mail atau di comment.

      Terima kasih

  3. gimana cara pesannya???

    • Assalamu’alaikum Bapak Armand. Semoga dalam keadaan sehat wal afiat.

      Untuk pemesanannya silahkan Bapak mengirim alamat lengkap + no kontak via e-mail atau di comment. Selanjutnya akan kami kabari kembali apabila telah ada kesepakatan pembelian.

      Terima kasih sebelumnya.

  4. Salam.

    Saya juga mahukan buku ‘Perisai Gaib’ ini. Berikut adalah butiran alamat saya. Terima kasih.

    Abdul Fatah Bin Mohd Noor
    Alamat: 23, Laluan Murni 4, Taman Pusing Murni
    31550 Pusing
    Perak, Malaysia.

  5. Salam,

    Saya ingin pesan buku ini, bagaimana caranya. terima kasih.

    Fatimah
    pet54298@yahoo.com

  6. Assalamualaikum

    Saya Roslee 37 tahun dari Singapura perlukah pengijazahan untuk membeli dan amalkan kandungan buku ‘Perisai Gaib’.Kalau perlu berilah saya alamat anda kerana saya amat minat dengan buku itu berapa harganya termasuk money order,dan seperkara lagi adakah amalan-amalan di dalamnya bersih dan suci dari jin,syaitan,iblis dan makhluk2 ghaib.Sebab kalau amalan amalan di dalamnya tidak suci dan bersih khuatir boleh terjerumus dalam syirik lagi tdak mendapat taufik dan hidayah Allah s.w.tTerimakasih

    Wassalam
    Roslee

  7. saya mempunyai stok utk buku ini….sesiapa yg masih inginkan buku ini…sila email saya…amin.sani1@gmail.com…pembayaran blh dibuat melaluli maybank2u…

  8. saya ingin memesan buku PERISAI GAIB

  9. saya ingin memiliki buku perisai ghaib ini dan sila hubungi saya melalui alamat e-mail diatas,terima kasih..

  10. saya ingin memiliki buku perisai ghaib ini dan sila hubungi saya melalui alamat e-mail

    leman76bss@gmail.com

  11. ada sesiapa yg meyimpan atau menjual buku perisai ghaib ini,sila hubungi saya

    leman76bss@gmail.com

  12. Assalamu’alaikum…

    Bagi sahabat-sahabat yang menginginkan buku ini silahkan memesan kepada kami dengan ketentuan berikut:

    1. Berikan alamat lengkap + no kontak yang bisa dihubungi
    2. Kami akan memberikan rinciannya setelah ada bukti transfer yang masuk ke rekening kami
    3. Total pembayaran akan diberikan setelah alamat sahabat sudah kami dapatkan.

    Terima kasih

    Wassalam

  13. pa sy inginkan buku ini.cuma tuk pembayaran langsung ke toko bp tlng alamatnnya?

  14. Assalamu’alaikum…

    Pak saya mau memiliki buku perisai ghaib, ini alamat email saya : farigamust@gmail.com dan no. hp saya 083 8800 2627, alamat Jl. Jemur Gayungan II No. 4 RT 03 RW 03 Surabaya, Jawa Timur. Kemana pembayaran ditujukan? Terima kasih sebelumnya.

    Wassalam,

    Faried Mustafa

  15. Assalamualaikum,

    Saya ingin membeli buku ini dan alamat emel saya seperti diatas

  16. Bro, buku ini boleh beli kat Wisma Yakin, kt Jalan Masjid India kt Kuala Lumpur…

  17. ass,,

    saya andi di pku,
    doa ilmu gaibnya apa ya

  18. salam,

    tima sih Azryl jmt blnj mncri d Indon

    wasallam

  19. saya ingin kan buku ini

    nombor 95 jalan langgar
    05460 alor setar
    kedah
    malaysia

    email: ali9800@gmail.com

  20. saya ingin kan bisa di kirim ke alamat saya:
    KUD Mandiri Fajar sidik Blanakan Subang Jawa barat 41259

    Perisai Gaib Karya : Syeikh Abdul Qadir Jailani
    berapa sekalian dengan ongkos kirimnya trim’s….

  21. saya inginkan buku ini

    no 422 taman mergong jaya fasa 1
    06250 alor star kedah darul aman
    malaysia

    someone_capitalz@yahoo.com

  22. saya inginkan buku ini..saya berada di malaysia..

    no 422 taman mergong jaya fasa 1
    06250 alor star kedah darulaman
    malaysia

    someone_capitalz@yahoo.com

  23. Saya inigin membeli buku ini…

    No.JB1971, Jalan Seri 14, Taman Seri Serkam, 77300 Merlimau, Melaka Bandaraya Bersejarah
    Malaysia

    nuaryl@yahoo.com.sg

    - bagaimanakah pembayarannye….

  24. ku berasal dari Manila Philippines…, ku sungguh gembira membaca kitab yang bertajuk Perisai Ghaib’ …, sila nasihatkan kami bagai mana kami dapatkan in kitab yang tersebut…, Semoga Allah memujhi di dunia and di Akhirat nanti…, terima kasih…,

    ancheta0325@yahoo.com.ph dan Celphone Numbor +639324350091

  25. Saya mengingikan buku ini, bagaimana mendapatkannya alamat email abah.hedi@gmail.com

  26. SAYA JUGA MAU PESAN BOSS..

    Alamat: Perumnas Tumalia Blok B no 7, Maros, Sulawesi-Selatan.

    Hub saya di nomor: 085256265696

    email: fachrye_93@yahoo.com

    tolong konfirmasinya.

  27. ass
    pak kalu di palembang buku nya dijual dmana

  28. How can i get this book?im from turkey.

  29. Saya ingin membeli buku tersebut. Mohon informasi tata cara pemesanannya. Alamat rumah saya : Taman Anyelir 3 Blok H No. 11. RT 001 RW 011. Kelurahan Kalimulya. Kecamatan Depok. Kota Depok 16413. Terima kasih.

  30. saya menginginkan buku ini bagai mana saya melakukan pembayarannya.. kirim lewat eamil iwanmfot@damarwuriutama.com

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

