Misteri Makhluk Bersayap

misteri_makhluk_bersayap_Karya : Imam al-Hafizh Jalaluddin as-Suyuthi

Harga : Rp 69.000,-

Penerbit : Pustaka Hidayah

Diciptakan dari cahaya, malaikat adalah salah satu dari sekian banyak makhluk ciptaan Allah. Berbeda dari manusia yang sanggup mematuhi sekaligus membangkang segala perintah Allah dan tidak juga seperti setan atau iblis yang selalu membangkang seluruh perintah-Nya, malaikat digambarkan dalam Al-Qur’an sebagai makhluk …yang tidak mendurhakai atau membangkang Allah atas apa yang diperintahkan kepada mereka, dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan. (QS At-Tahrim [66]:6).

Dalam Islam, tidak sempurna keimanan seseorang sebelum beriman kepada malaikat-malaikat Allah Ta’ala. Mengimani keberadaan malaikat-malaikat Allah adalah salah satu rukun iman dalam Islam. Sebagai kaum beriman sudah semestinya kita meneladani kehidupan mereka, bersatu dengan mereka, dan meniru ketaatan serta kesucian mereka. Sesungguhnyalah, alam malaikat penuh dengan segala rahasia dan berita. Buku karya Imam Jalaluddin as-Suyuthi – seorang ulama terkemuka dalam Islam – ini menguraikan dan memaparkan rahasia alam itu, dan kita diajak ’berselancar’ ke dalamnya. Buku ini layaknya sebuah ensiklopedia yang mengupas tuntas keadaan malaikat berikut seluk-beluknya.

Inilah buku yang membuat kita tahu, bahwa ada banyak ”tentara bersayap” Allah, masing-masing bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Tags:

One Comment to “Misteri Makhluk Bersayap”

  1. Gmn cara pemesanannya?? Apa msh tersedia,, sy berdomisili di sumenep madura ⌣»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̥̈̊ⓢⓤⓤⓝ  ⓢⓤⓤⓝ✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: