Stop Hurting The Woman You Love

buku_stop-hurtingKarya : Charlie Donaldson, M.A. – Randy Flood, M.A. – Elaine Eldrige, Ph.D.

Harga : Rp 39.900,- (Disc 10%)

Penerbit : Serambi

Berdasarkan pengalaman selama lebih 25 tahun bekerja bersama pria-pria yang terlibat dalam hubungan yang diwarnai kekerasan, pengarang akan membantu Anda: memahami mengapa Anda secara emosiaonal atau fisik menyakiti pasangan Anda, menggali jenis pria apa dan ingin seperti apa Anda sesungguhnya, menemukan strategi-strategi praktis untuk menghindari penganiayaan dalam rumah tangga dan mengembangkan rencana untuk membangun hubungan yang lebih memuaskan.

Memang benar bahwa Anda tidak dapat mengubah pasangan Anda. Tetapi Anda dapat mengubah cara berfikir dan perilaku Anda, dengan imbalan yang layak diharapkan yaitu membaiknya diri dan kehidupan Anda.

“Seorang pria membutuhkan keberanian besar untuk mengakui pada dirinya sendiri bahwa hidupnya tidak berjalan seperti yang direncanakannya… ketika seorang pria memutuskan bahwa dia siap untuk melakukan perubahan-perubahan positif, dia dapat mengambil banyak manfaat dari halaman-halaman buku ini.”

Jackson Katz, kreator dari video pendidikan Tough Guise yang menerima penghargaan dan pengarang The Macho Paradox: Why Some Men Hurt Women and How All Men Can Help

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: