Kaya Tanpa Dosa

– Sehat Rezeki dengan Cara Syar’i –

Karya: DR. Husain Syahatah

Harga: Rp 37.000,-

Penerbit: Wafa Press

Siapa yang tak ingin kaya?

Karena kaya bukanlah nista, bahkan bisa menjadi ladang luas untuk memanen pahala. Asal halal cara mendapatkannya, benar cara mengelolanya, dibersihkan dari hal-hal yang membuatnya ternoda, dan menunaikan hak harta di tempat yang semestinya.

Tapi, seiring berkembangnya zaman, berkembang pula model pekerjaan dan jenis mata pencaharian. Ada yang jelas halal dan haramnya, namun tak sedikit di antaranya yang samar dari sisi halal haramnya, apalagi bagi mereka yang memang tidak berkutat dengan fiqih jual beli dan muamalah.

Buku ini, seakan menjadi lentera penerang, atau kaca pembesar, sehingga makin terang oleh kita, manakah mata pencahariaan yang halal, mana pula yang haram. Rambu-rambu juga dipampang dengan jelasnya. Termasuk jalan keluar bagi mereka yang terlanjur terjun di kancah pekerjaan yang syubhat atau yang haram, serta bagaimana membersihkan harta dari dosa.

Agar kekayaan Anda bersih dari dosa, agar kelak, sebelum kaki Anda beranjak dari tempat di hari berbangkit, Anda mampu menjawab dengan benar, dari mana mendapatkan harta, bagaimana pula mengelolanya, baca buku ini! Camkan isinya! Dan amalkan pesan yang terkandung di dalamnya!

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: