The Breaktrough Company

– Bagaimana Perusahaan Biasa Menjadi Pelaku Bisnis Luar Biasa –

buku_breaktroughKarya: Keith R. McFarland

Harga: Rp 64.000,-

Penerbit: Serambi

Kenapa sebuah perusahaan mampu membuat terobosan dan yang lain tidak? Apa yang dapat kita lakukan untuk membantu organisasi kita memaksimalkan potensinya guna membuat terobosan?

Terinspirasi oleh dua begawan manajemen Peter Drucker dan Jim Collins (penulis buku terlaris Good to Great) untuk mengungkap apa yang menggerakkan suatu perusahaan terus menapak menuju puncak kesuksesannya, McFarland menghabiskan 5 tahun untuk meng-ubek-ubek 7.000 perusahaan berkembang di dunia dan mewancarai lebih dari 1.500 eksekutif di 4 benua. Tujuannya sederhanan: menyingkap rahasia membuat terobosan.

Kita mungkin belum atau tak akan pernah memimpin perusahaan sebesar IBM, GE, Dell, Southwest Airlines, dan lainnya yang selalu jadi acuan kebanyakan buku rahasia sukses berbisnis. The Breaktrough Company mengulas kisah perjalanan perusahaan biasa-biasa dengan modal biasa menjadi perusahaan istimewa – mampu bertahan dan sanggup membuat perbedaan. Alih-alih berbohong bahwa di dalam ada solusi instan yang akan membuat perusahaan maju, McFarland menyodorkan seperangkat strategi, keterampilan, serta langkah nyata yang terbukti ampuh untuk Anda terapkan dalam setiap proses menuju puncak kesuksesan Anda dan perusahaan.

“Buku ini wajib Anda baca. Isinya kaya dengan hasil riset mendalam, ditulis dengan jernih, dan diulas dengan indah.” Stephen R. Covey penulis The 7 Habits of Highly Effective People

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: