Be A Living Qur’an

BE A LIVING QURANPetunjuk Praktis Penerapan Ayat Ayat Al Qur’an dalam Kehidupan Sehari-hari

Karya : Ibrahim Eldeeb

Harga : Rp 60.000,-

Penerbit : Lentera Hati

Memercayai kebenaran al-Qur’an merupakan bagian dari keimanan setiap Muslim. Karenanya setiap Muslim diharapkan memiliki proyeknya sendiri bersama al-Qur’an agar sikap dan perilakunya sesuai dengan tuntunan al-Qur’an. Demikian pula dengan seluruh anggota; ayah, ibu, dan anak-anak. Ini dimaksudkan agar setiap pribadi bisa memancarkan nilai-nilai Qur’ani yang hidup.

Secara mendasar buku ini memberikan petunjuk-petunjuk praktis yang bertujuan untuk membangun basis pengetahuan tentang al-Qur’an yang memungkinkan pembaca untuk berinteraksi, memahami, memanfaatkan, dan memaparkannya dengan baik kepada orang lain. Selain itu, juga membekali pembaca dengan kemampuan dan etika para sahabat Nabi saw. dalam berinteraksi, mengembangkan diri, dan berakhlak dengan akhlak al-Qur’an.

Buku ini merupakan rujukan yang tepat, bukan saja bagi mereka yang membutuhkan cara-cara praktis dalam menerapkan nilai-nilai Qur’ani, tetapi juga bagi mereka ingin mengembangkan diri dan hidup bersama al-Qur’an.

Ibrahim Eldeeb adalah seorang doktor manajemen kelahiran Mesir yang sudah berpengalaman di bidang kajian Islam, pengembangan manajemen dan sumber daya manusia di dunia Arab. Terakhir, menjabat sebagai direktur Departemen Human Resource di stasiun TV al-Jazeera.

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: