Hatiku Surgaku

HATIKU SURGAKUTerapi Jitu Membersihkan Hati dari Sifat-Sifat yang Tidak Disukai Allah

Karya : Hamza Yusuf

Harga : Rp 65.000,-

Penerbit : Lentera Hati

Sungguh di dalam diri manusia ada segumpal daging. Jika daging tersebut baik, baiklah seluruh perbuatannya. Jika daging tersebut buruk, buruklah seluruh perbuatannya. Bukankah ini adalah hati?

Hadits Nabi saw.
Hati adalah milik manusia paling berharga. Sayangnya tidak semua manusia mengetahui dan menyadarinya, sehingga mereka tidak sungguh-sungguh dalam memeliharanya. Kondisi hati seseorang memiliki pengaruh yang besar terhadap sikapnya dalam menjalani hidup. Seberat apa pun kesulitan dan kesengsaraan yang menimpa tak akan berat dipikul jika dihadapi dengan hati yang lapang dan ridha.

Setiap orang tentu mendamba kehidupan yang bahagia bukan hanya di dunia tetapi juga di akhirat. Hati yang bersih bisa mengantarkan manusia meraih kebahagiaan yang dicita-citakan tersebut. Mencapai kondisi hati yang bersih bukanlah soal mudah, tetapi juga bukan perkara yang mustahil. Diperlukan tekad yang kuat, kesungguhan, kedisiplinan, juga konsistensi untuk meraihnya.

Buku ini memandu Anda mengenali aneka sifat yang bisa mengotori sekaligus merampas kebahagiaan dari hati Anda, seperti iri hati, sombong, kikir, benci, marah, takut miskin, riya, dan sebagainya. Setelah itu Anda diajak mencoba sejumlah cara untuk membersihkan sifat-sifat yang tidak disukai Allah tersebut dari hati Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: